08 DEC 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 307 DILIHAT

Lawan Polusi Dari Luar & Dalam

Polusi berdampak serius pada kesehatan dan kulit kita. Tak mau mengalami penuaan dini, kan?
Lakukan rutinitas ini untuk melawan efek buruk polusi.

  1. Makanlah makanan yang sehat dan seimbang
    Mengonsumsi banyak buah dan sayuran segar dapat membantu mencegah kerusakan yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Sebaliknya, pola makan yang banyak mengandung gula atau karbohidrat olahan lainnya dapat mempercepat penuaan. Jika perlu lengkapi dengan suplemen antioksidan seperti Nutrilite™ Wheat Germ E yang mengandung vitamin E dan minyak biji gandum, yang merupaka antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit.

  2. Hidrasi
    Air merupakan bagian terbesar dari tubuh kita. Tanpa cukup air, kulit terlihat kusam dan menua sebelum waktunya. Jadi pastikan tubuh terhidrasi dengan baik.Gunakan eSpringTM untuk menjamin air minummu bebas kontaminan, karena mampu menghilangkan 99,9% bakteri, virus serta 140 jenis kontaminan berbahaya dalam air.

  3. Lindungi kulit
    Lindungi kulit dengan tabir surya berspektrum luas seperti Snapskin Weightless Face Sun Shield SPF 50+ PA++++, tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB..

  4. Cuci muka dengan cleanser yang mengandung anti-pollutan
    Polusi menciptakan lapisan bahan kimia yang menyebabkan peradangan. Jadi, kulit harus dibersihkan setelah beraktivitas dan sebelum tidur. Bersihkan dengan Snapkin Anti Pollution Multi-Action Cleanser, pembersih wajah dengan micro beads yang mampu menghilangkan kotoran (termasuk polutan PM2.5) hingga ke dalam pori. Snapkin Anti Pollution Multi-Action Cleanser mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah..

  5. Oleskan pelembap wajah setiap hari
    Ikuti rangkaian perawatan kulit (serum dan pelembap harian) untuk menciptakan lapisan perlindungan di bagian atas karena melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan juga memerangkap partikel asap serta mencegah bahan kimia berbahaya menembus jauh ke dalam kulit.